Langsung ke konten utama

Sinopsis Buku Cerita Anak "Merpati"

 Cerita Anak Binatang "Merpati"
Karya: Nabila Anwar




Merpati adalah burung berbadan gempal dengan leher pendek dan paruh ramping pendek dengan cere berair. Merpati membangun sangkarnya dari ranting dan sisa-sisa lainnya, yang ditempatkan di pepohonan, birai, atau tanah, tergantung spesiesnya. Mereka mengerami satu atau dua telur, dan kedua induknya sangat memedulikan anaknya, yang akan meninggalkan sangkarnya setelah 7 hingga 28 hari. Tidak seperti kebanyakan burung lainnya, merpati menghasilkan "susu tembolok". Kedua jenis kelamin menghasilkan zat bernutrisi tinggi ini untuk memberi makan anaknya.

Buku cerita Anak Merpati adalah buku yang diterbitkan Tiga Serangkai. Buku ini ditulis oleh Nabila Anwar. Buku ini menceritakan tentang anak merpati yang ketakutan dan terkejut karena sesuatu. Apa ya penyebabnya? Kamu tahu, bagaimana anak merpati hidup? Apa yang tidak disukainya? Yuk, simak di buku cerita anak ini.

Sinopsis Buku "Halo! Aku Si Anak Merpati!" Kalian pasti ingin mengelusku saat melihatku. Tahukah kalian kalau aku tak suka suara berisik? Suara yang berisik bisa membuatku kaget dan ketakutan. Ikuti ceritaku, ya. Kalian akan tahu apa makananku. bagaimana aku hidup, dan apa saja yang tidak aku sukai. Pasti asyik, deh.

Detail Informasi lain : - Cover : Soft Cover - Tebal : 32 Halaman - Tanggal Terbit: 23 Desember 2017 - ISBN : 9786023663217 - Penulis: Nabila Anwar - Penerbit : Tiga Serangkai - Berat : 0.07 kg - Dimensi : 24 x 17 cm

Yukk beli bukunya sekarang
https://shope.ee/9UZbe9TyuT
https://shope.ee/fyD827a5J
https://shope.ee/5Kk2ghwGAt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Downlaod LKPD Bahasa Indonesia: Mengenal Perasaan Part 2

LKPD Bahasa Indonesia: Mengenal Perasaan Part 2         Pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 2, peserta didik akan belajar tentang berbagai perasaan baik yang dialaminya sendiri maupun yang dialami oleh teman-temannya. Pada materi ini peserta didik akan belajar untuk mengamati mimik wajah untuk menentukan perasaan yang dialami seseorang. Lembar kerja ini berisi kegiatan menyusun huruf tentang perasaan, menentukan perasaan berdasarkan gambar, serta melengkapi kalimat dengan kata yang tepat. Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia Kelas : 2 Jumlah halaman : 1 Ukuran kertas : A4 Link download : userscloud         studypool         uploadboy Tetap Semangat!

Download LKPD Bahasa Indonesia: Mengenal Perasaan Part 1

LKPD Bahasa Indonesia: Mengenal Perasaan Part 1      Pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 2, peserta didik akan belajar tentang berbagai perasaan baik yang dialaminya sendiri maupun yang dialami oleh teman-temannya. Pada materi ini peserta didik akan belajar untuk mengamati mimik wajah untuk menentukan perasaan yang dialami seseorang. Lembar kerja ini dapat digunakan untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam mengenali perasaan orang lain berdasarkan gambar. Mata pelajaran : Bahasa Indonesia Kelas : 2 Jumlah halaman : 1 Ukuran kertas : A4 Link download : userscloud           studypool           uploadboy Tetap Semangat!

Download LKPD Matematika: Menghitung, Membaca, dan Menulis Bilangan Sampai 50

Download LKPD Matematika: Menghitung, Membaca, dan Menulis Bilangan Sampai 50      Pada mata pelajaran Matematika Kelas 2 Kurikulum Merdeka, peserta didik akan belajar tentang menghitung, membaca, dan menulis bilangan sampai 50. Lembar kerja ini mengacu pada buku Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 2 yang dapat diunduh pada link berikut ini: userscloud     studypool     uploadboy Mata pelajaran : Matematika Kelas : 2 Jumlah halaman : 1 Ukuran kertas : A4 Link download : userscloud      studypool      uploadboy Tetap semangat!